Terjemahan Lirik Lagu Martin Jensen – Solo Dance

Solo Dance
Dansa Sendirian


In the faded light
Dalam cahaya yang memudar
You touch my body
Kau sentuh tubuhku
I can feel your hands
Aku bisa rasakan tanganmu
On my skin
Di kulitku
Think you've got me right
Kupikir kau benarkan aku
Where you want me
Dimana kau menginginkanku
But you're just in my way
Tapi kau hanya halangi

I came to party on my own
Aku datang ke pesta sendiri
Don't need nobody in my song
Tak perlu seorang pun dalam laguku
I get down to the beat
Aku terlena detaknya
I lose control
Aku hilang kendali

Yeah, I go solo
Aku sendiri

Boy, you can cool it down
Kau bisa dinginkan ini
Not here to fool around
Tak di sini untuk bermain-main
Just wanna dance, dance, dance, dance, dance, dance
Hanya ingin menari
I know you want me
Aku tahu kau inginkan diriku
But I don't care, baby
Tapi aku tak peduli sayang
Just wanna dance, dance, dance, dance, dance, dance
Hanya ingin menari

Dance, dance, dance
Menari
Dance, dance, dance
Menari
Dance, dance, dance
Menari

In the shade of night
Dalam bayangan malam
You're moving closer
Kau mendekat
We're on our way to cross the line
Kita menuju lampaui batas
Think you got me right
Kupikir kau benarkan aku
Where you want me
Dimana kau menginginkanku
But it's all in your mind
Tapi semuanya dalam pikiranmu

I came to party on my own
Aku datang ke pesta sendiri
Don't need nobody in my song
Tak perlu seorang pun dalam laguku
I get down to the beat
Aku terlena detaknya
I lose control
Aku hilang kendali

Yeah, oh, I go solo
Aku sendiri

Boy, you can cool it down
Kau bisa dinginkan ini
Not here to fool around
Tak di sini untuk bermain-main
Just wanna dance, dance, dance, dance, dance, dance
Hanya ingin menari
I know you want me
Aku tahu kau inginkan diriku
But I don't care, baby
Tapi aku tak peduli sayang
Just wanna dance, dance, dance, dance, dance, dance
Hanya ingin menari

Dance, dance, dance
Menari
Dance, dance, dance
Menari
Dance, dance, dance
Menari

0 Response to "Terjemahan Lirik Lagu Martin Jensen – Solo Dance"

Post a Comment