Terjemahan Lirik Lagu Bryan Adams - Come Back Home

Come Back Home

Kembali Pulang

 

 I hoped, you'd stay

Aku berharap, kau menetap

Just a little bit longer

Sedikit lebih lama

And I hoped you'd keep calling

Dan aku berharap kau terus menyebut

 

With every single day I have to face

Dengan setiap hari yang harus kuhadapi

I wonder why our love was stolen away

Aku bertanya kenapa cinta kita tercuri

With every single breath I have to waste

Dengan setiap hembusan nafas yang kuhabiskan

 

I'm burning like a fire

Aku membara layaknya api

Will someone help my pain

Akankah seseorang membantu redakan rasa sakitku

I'm drowning above the water

Aku tenggelam di atas air

Oh help me breathe again

Bantu aku bernafas lagi

And I, I can't let you go

Dan aku tak bisa melepaskanmu

So when you're ready

Jadi saat kau siap

Come back home

Kembalilah pulang

 

I'd like to say

Aku ingin bilang

I'm sorry

Aku minta maaf

And I thought you'd stay (you'd stay)

Dan kupikir kau tinggal

 

With every single night I'd have to face

Dengan setiap malam yang harus kuhadapi

With every single dream I'd have to chase

Dengan setiap mimpi yang harus kukejar

I wonder if our love's in the same place

Aku bertanya apakah cinta kita di tempat yang sama

 

I'm burning like a fire

Aku membara layaknya api

Will someone help my pain

Akankah seseorang membantu redakan rasa sakitku

I'm drowning above the water

Aku tenggelam di atas air

Oh help me breathe again

Bantu aku bernafas lagi

And I, I can't let you go

Dan aku tak bisa melepaskanmu

So when you're ready

Jadi saat kau siap

Come back home

Kembalilah pulang

 

I would try and be the man that I said I would

Aku akan mencoba dan jadi pria yang kubilang

Just come back home

Kembali pulang saja

And I'll try, I'll try cause I said I would

Dan aku akan coba, aku akan coba karena kubilang demikian

Just come back home

Kembali pulang saja

I will try and be the man that I said I would

Aku akan mencoba dan jadi pria yang kubilang

Just come back home

Kembali pulang saja

And I'll try, and I'll try, and I'll try

Dan aku akan coba

Come back home

Kembalilah pulang

Please come back home

Tolong, kembalilah pulang

 

I'm burning like a fire

Aku membara layaknya api

Will someone help my pain

Akankah seseorang membantu redakan rasa sakitku

I'm drowning above the water

Aku tenggelam di atas air

Oh help me breathe again

Bantu aku bernafas lagi

And I, I can't let you go

Dan aku tak bisa melepaskanmu

So when you're ready

Jadi saat kau siap

Come back home

Kembalilah pulang


0 Response to "Terjemahan Lirik Lagu Bryan Adams - Come Back Home"

Post a Comment