Terjemahan Lirik Lagu Calum Scott - What I Miss Most

What I Miss Most

Apa Yang Paling Kurindukan

 

It must have been a year since

Pasti setahun berlalu sejak

I was thrown across an ocean far from home

Aku terlempar ke laut jauh dari rumah

Life is making no sense

Hidup tidak masuk akal

Riding in between the highs and lows

Berkendara antara tinggi dan rendah

 

When I wake in the morning I

Saat terbangun di pagi hari aku

It's the first on my mind

Yang pertama kupikirkan

 

Maybe what I miss most

Mungkin yang paling kurindukan

It wasn't made of steel and stone

Aku tidak terbuat dari baja dan batu

And maybe what I miss most

Dan mungkin yang paling kurindukan

It wasn't born of skin and bone

Aku tidaklah terlahir dari kulit dan tulang

Under the sun above the waves

Di bawah mentari di atas gelombang

Under three crowns when I'm far away

Di bawah tiga mahkota saat aku jauh

Maybe what I miss most

Mungkin yang paling kurindukan

 

And maybe you'll never know

Dan mungkin kau takkan pernah tahu

And maybe you'll never know

Dan mungkin kau takkan pernah tahu

Maybe you'll never know

Mungkin kau takkan pernah tahu

 

Life beyond the window

Hidup lampaui jendela

I'm jealous of the way that black bird flies

Aku iri pada burung hitam terbang

Free among the people

Bebas antara orang-orang

Those quarter million stories pass me by

Seperempat juta kisah tersebut melaluiku

 

Lie awake in the moonlight I

Terbangun di bawah sinar bulan aku

It's the last on my mind

Inilah yang terakhir dalam pikiranku

 

And maybe what I miss most

Dan mungkin yang paling kurindukan

It wasn't made of steel and stone

Aku tidak terbuat dari baja dan batu

And maybe what I miss most

Dan mungkin yang paling kurindukan

It wasn't born of skin and bone

Aku tidaklah terlahir dari kulit dan tulang

Under the sun above the waves

Di bawah mentari di atas gelombang

Under three crowns when I'm far away

Di bawah tiga mahkota saat aku jauh

Maybe what I miss most

Mungkin yang paling kurindukan

 

And maybe you'll never know

Dan mungkin kau takkan pernah tahu

And maybe you'll never know

Dan mungkin kau takkan pernah tahu

And maybe you'll never know

Dan mungkin kau takkan pernah tahu

 

I remember at the table

Aku ingat di meja

All those faces where did they go?

Semua wajah tersebut, kemana mereka pergi?

I imagine what it looks like

Kubayangkan ini seperti apa

When I'm not there

Saat aku tak di sini

I remember every summer

Aku ingat setiap musim panas

But now the years are just a number

Tapi sekarang tahun-tahun hanyalah angka

There's no backwards

Tiada yang mundur

Time is faster with everything I've left behind

Waktu lebih cepat berlalu dengan segalanya yang kutinggalkan

 

But maybe what I miss most

Tapi mungkin yang paling kurindukan

It wasn't made of steel and stone

Aku tidak terbuat dari baja dan batu

And maybe what I miss most

Dan mungkin yang paling kurindukan

It wasn't born of skin and bone

Aku tidaklah terlahir dari kulit dan tulang

'Cause under the sun above the waves

Karena di bawah mentari di atas gelombang

Under three crowns when I'm far away

Di bawah tiga mahkota saat aku jauh

Maybe what I miss most

Mungkin yang paling kurindukan

 

And maybe you'll never know

Dan mungkin kau takkan pernah tahu

And maybe you'll never know

Dan mungkin kau takkan pernah tahu

And maybe you'll never know

Dan mungkin kau takkan pernah tahu


0 Response to "Terjemahan Lirik Lagu Calum Scott - What I Miss Most"

Post a Comment